Terpilih Secara Aklamasi, Bahrudin Kembali Emban Amanah Pimpin LDII Jabar

bahrudin, pimpin, ldii jabar, aklamasi,

ldii, muswilBANDUNG – Kandidat ketua DPW LDII Jabar dalam Muswil VII Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jabar, Kamis (24/12/2015, mengerucut pada dua nama yakni Drs. H. Bahruddin, MM dan Dr. H. Supratman, M.Pd.

baca juga:

6 Kandidat Bersaing di Muswil LDII Jabar

Bahrudin merupakan ketua DPW LDII periode 2010-2015 dan periode sebelumnya 2005-2010, sedangkan Supratman menduduki jabatan wakil ketua DPW LDII Jabar periode 2010-2015.

Hasil akhir pemilihan ketua, akhirya amanah ketua DPW LDII kembali dipegang Bahrudin yang terpilih secara aklamasi karena Supratman mengundurkan diri dari kandidat ketua.

Bahrudin mulai didapuk menjadi Ketua LDII Jabar pada hasil Musda (Musyawarah Daerah) tahun 2005 di RRI Bandung menggantikan Ir. H. Indarto, dan kembali terpilih pada Musda 2010 di Gedung LPTQ Bandung.

Meskipun sudah dua kali periode menjabat sebagai ketua LDII Jabar, dalam AD/ART LDII memang tidak ada aturan yang membatasi masa kepengurusannya selama tidak melanggar aturan organisasi dan berperkara dalam masalah hukum negara.

“Saya mohon maaf kepada rekan-rekan pengurus yang telah mendukung saya,” kata Supratman.

Dia beralasan tinggal di Ciamis sehingga jauh dari kantor LDII Jabar di Kota Bandung. “Selain itu, saya juga mengurusi lembaga pendidikan apalagi kini bekerja sama dengan lembaga luar negeri sehingga saya tidak akan sempat mengurus LDII Jabar,” ucapnya.

Bantu Share Artikel ini Ya... 🙂

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *