Marhaban Ya Ramadhan…

Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ramadhan Mubarok

Waktu bergulir dengan cepatnya, hari demi hari terasa cepat berlalu, tak terasa Ramadhan menjelang. Alhamdulillah kita masih diberi umur & kesempatan untuk menjalaninya. Tidak disangsikan lagi Bulan Ramadhan yang hanya terjadi dalam setahun ini adalah bulan penuh rohmat & kemuliaan, penuh berkah, lipatan pahala, dan ampunan dosa. Selama sebulan penuh ingsyaAllah kita akan di tempa di “kawah candradimuka” memasuki “Pemusatan Latihan” PELATNAS untuk menghadapi pertempuran yang sesungguhnya setelah lebaran nanti.   Alloh SWT berfirman : Puasa adalah untuk-KU, AKU sendiri yang akan membalas pahala anak turun Adam. Karena mereka meninggalkan makan dan minum serta hawa nafsu karena-KU…

Ya,  Nafas ini menjadi Tasbih, Tidur ini menjadi ibadah, Pahala dilipatgandakan, & Maghfiroh-Nya dibuka lebar..  Mari kita laksanakan ibadah saum bagi yang sehat dan tidak ada udzur serta mengisi Ramadhan ini dengan amalan dan amal sholih sakpolnya kemampuan.

 

Mari kita raih 5 SUKSES sakpolnya kemampuan :

1. Sukses Puasa

2. Sukses Sholat Tarawih

3. Sukses Membaca Alqur’an

4. Sukses Lailatul Qodar

5. Sukses Zakat Fitrah.

 

Dari Redaksi dan seluruh warga LDII Jawa Barat, kami mohon maaf bilamana ada kekhilafan, kesalahan & hal-hal yang membuat kurang berkenan supaya kita bisa memasuki bulan Ramadhan dalam keadaan bersih dan suci.

 

Semoga kita diberi kekuatan, keshobaran, Rezeqi, keamanan, keselamatan, kelancaran, kebarokahan serta berhasil meraih 5 SUKSES di atas..

Bantu Share Artikel ini Ya... 🙂

About admin

Kontributor Website Resmi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jawa Barat, Organisasi Dakwah/Ormas Islam Resmi & Legal, Berbadan hukum.

View all posts by admin →

2 Comments on “Marhaban Ya Ramadhan…”

    1. kejutan? sudah tuh pan sekarang kompak nih awal puasa dan lebarannya , kejutan sekali mengingat tahun2 lalu sering ada selisih pendapat tentang ini Semoga aza umat Islam Indonesia (pada khususnya dan seluruh dunia pada umumnya) selalu kompak, rapatkan dan luruskan barisan, menuju dunia Islam yang di cita-citakan. Selamat shaum Ramadhan, semoga amalan ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan dilipat gandakan balasannya,.Amien ya Rabbal Allamin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *