Bupati Bekasi Resmikan Masjid Roudhotul Jannah

Bekasi (12/2), Bupati Bekasi DR. H. Sa’dudin MM dalam kunjungan kerjanya ke Kec. Karang Bahagia berkesempatan untuk meresmikan Masjid Roudhotul Jannah.
Acara yang di hadiri oleh Muspika dan jajaran dari Kabupaten ini, bertujuan sebagai wadah silaturrahim antara pejabat pemerintah dengan warga, khususnya warga LDII yang berada di Kabupaten Bekasi.
Para tokoh yang turut mendampingi Bupati, diantaranya Ketua MUI Kec. Karang Bahagia, Camat Karang Bahagia, Komandan Koramil Cikarang, Kepala Desa Karang Rahayu dan beberapa Pejabat Kabupaten Bekasi,  juga di hadiri oleh Ormas Pemuda yang lainya diantaranya: Angkatan Muda Siliwangi, Pasiban (Paguyuban Bekasi Banten), Pemuda Pancasila dan Senkom Mitra Polri.
Dalam sambutannya, Bupati Bekasi berterimakasih kepada warga LDII yang telah turut menjaga keharmonisan umat beragama di Bekasi, hal serupa juga disampaikan oleh Ketua MUI Kec. Karang Bahagia. Bupati juga memberikan apresiasi dan terima kasihnya kepada LDII karena telah membina sumber daya manusia secara profesional religius dengan adanya program PPG, sebagai salah satu pembinaan generasi muda yang religius. Bapak Bupati berpesan agar warga LDII di Kabupaten Bekasi supaya tetap rukun dan saling menjaga keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.
Dalam kesempatan yang baik ini Bupati meresmikan dan menandatangani Prasasti sebagai wujud peresmian masjid Roudhotul Jannah. Ketua DPD LDII Kabupaten Bekasi Bapak Usdianto Putro, Amd. juga menyampaikan beberapa program kerja dari DPD LDII Kab. Bekasi diantaranya mengenai pembinaan generasi muda mulai dari caberawit hingga usia dewasa, dan juga beberapa program sosial lainnya. Dalam kesempatan ini di hadiri kurang lebih seribu warga LDII  Kab. Bekasi.
Semoga Alloh SWT memberi keamanan,keselamatan, kelancaran dan kebarokahaan.  Aamiin
Sumber :
Ali Nurhasan (Wakil Sekretaris DPD Kab.Bekasi) email: ali.nurhasan12@yahoo.com ali.nurhasan@president.ac.id
Bantu Share Artikel ini Ya... 🙂

About admin

Kontributor Website Resmi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jawa Barat, Organisasi Dakwah/Ormas Islam Resmi & Legal, Berbadan hukum.

View all posts by admin →

28 Comments on “Bupati Bekasi Resmikan Masjid Roudhotul Jannah”

  1. Ass.
    Pak, amal sholih minta informasi alamat pengajian / Masjid LDII terdekat dengan President University Jl. Ki Hajar Dewantara Jababeka. Amal sholih minta alamat lengkap dan warga yang bisa dihubungi (pengurus). Alhamdulillaahi jzkh.

  2. asalamualaikum
    mohon bantuannya untuk alamat tempat pengajian ldii di daerah bekasi timut atau yambun selatan… terimakasih…

  3. assalamualaikum
    mohon bantuannya
    mau tanya klo mesjid yg dkt daerah narogong ato jln siliwangi yg arah bantar gebang dmn y

    1. Silakan di coba hubungi Bpk Drs. HM Nurhadi Ketua DPD LDII Kota Bekasi di no hp. 08179800717, 021 88952109, sekretariat: Jl. Patuha Utara 2 Kayurangin jaya Bekasi, atau coba ke Sekretaris DPD LDII Kota Bekasi Bpk. Abd. Rouf 08174886797, Atau ke DPD LDII Kabupaten Bekasi di Jl.Merkasari Barat III No.21 Kec. tambun Selatan Kab. Bekasi telp.021 88326212, 021 88344621/081510096763 Bpk.Drs.M.taufik Gunawan, MSc..

  4. Assalamualaikum..

    Mohon bantuannya.
    Alamat lengkap masjid LDII di daerah Perumahan Harapan Baru 1 – Bekasi Barat.

    Terima kasih.
    Wassalamualaikum..

  5. Asalamualaikum, mohon petunjuk alamat lengkap masjid LDII di wilayah bekasi tepatnya di Dekat Mall Lippo cikarang bekasi atau kawasan industri Techno Park… soalnya lagi ada kerjaan di bekasi untuk satu bulan kedepan. Jazkal

    1. Wslkm wrwb, Kontak LDII Cikarang P Usdiantoro Ketua DPD O81315468864

      Masjid Jababeka Kp.Rawa Sentul 04/09, O82158110401

      Coba juga kontak ke Kang FAJAR IBNU
      JL GILIMANUK 3 NO 50 LIPPO CIKARANG, BEKASI HP. 081806725403

      1. Assalamualaikum.
        Amal sholih. Minta alamat atau no tlpon yg bisa dihubungi. Untuk majelis taklim tingkat kelurahan atau kecamatan LDII di griya pedurenan jati asih.
        Alhamdulillahi jaza kallahu khoiro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *