6 Kandidat Bersaing di Muswil LDII Jabar

ketua-ldii-jabar

ldii, muswilBandung – 6  bakal calon kandidat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Jawa Barat meramaikan musyawarah wilayah (muswil) Lembaga Dakwah Islam Indonesia untuk menggantikan Ketua DPW LDII Jabar, Bahrudin. Mereka adalah kader LDII yang telah lama berkiprah dan membaktikan diri di LDII Jawa Barat.

Enam kader yang masuk bursa Ketua DPW LDII Jawa Barat yakni Bahrudin (Ketua lama masa bakti periode 2010-2015), Agus Muharram (DPD LDII Kabupaten Bandung), Agus Kurniawan (DPD Kota Bogor), Rizayudin (DPD Kota Bandung), Supratman (DPD Kabupaten Ciamis) dan Mansyur Pribadi (DPD Kota Cirebon).

Jumlah hak suara untuk menentukan Ketua DPW LDII Jabar sebanyak 29 orang terdiri dari satu suara untuk pengurus DPP (Dewan Pimpinan Pusat), dua suara untuk pengurus wilayah Jabar, dan masing-masing ketua pengurus kabupaten/ kota berhak satu suara.

Enam nama tersebut memang banyak disebut oleh para kader maupun oleh para pengurus. Kebenaran 6 kandidat ini dibenarkan Bahrudin. Ditanya mengenai calon ketua, Bahrudin mengatakan, “Mereka kader yang mumpuni dan kader terbaik LDII Jabar,”ujarnya.

Sejauh ini kasak-kusuk dan lobi-lobi dilakukan diantara peserta muswil untuk menentukan ketua baru untuk masa bakti 2015-2020.

Baca juga artikel terkait Muswil VII LDII Jabar :

InsyaAllah LDII Jabar akan Gelar Muswil VII

Pers Rilis Muswil VII LDII Jabar 2015

Sambutan Ketua DPW LDII Jabar Masa Bakti 2010-2015 dalam Muswil VII

Bantu Share Artikel ini Ya... 🙂

About DPW LDII Jawa Barat

Author dari jabar.ldii.or.id. Silahkan ikuti penjelasan LDII yang sebenarnya di website kami, sekaligus tabayyun dari kami.

View all posts by DPW LDII Jawa Barat →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *